Import Email File Microsoft Outlook 2013

Pendahuluan

Setelah dibahas mengenai cara backup email Outlook, sekarang akan dijelaskan tentang cara import file

Bagaimana meng-import File Outlook?

File backup yang telah di export tinggal di import (upload). Hampir mirip dengan cara backup dan restore file di cPanel. Jadi, file yang telah di eksport bertipe .pst langsung di import saja. 

Anda dapat melakukan import email Outlook ketika anda ingin melakukan restore email, berpindah akun email, berpindah komputer, atau ketika anda ingin berpindah sistem operasi misalnya dari Windows ke Mac OS. 

Step by step di bawah ini.

Bagaimana Cara import file Outlook?

Buka aplikasi Microsoft Outlook nya












Memilih Menu Export dan  Import


Kemudian, silahkan klik Menu File. Pilih Open & Export. Lalu klik Import/ Export. Import dan Export ini berfungsi untuk mengupload atau mendownload file email.















Melakukan import File Backup

Untuk melakukan import file backup, silahkan pilih Import from another program or file lalu klik Next

















Karena file backup email yang telah di eksport bertipe .pst maka silahkan pilih Outlook Data File (.pst) kemudian klik Next

















Memilih File Backup Email

Silahkan pilih file email yang telah di backup. Silahkan klik Browse untuk memilih file email bertipe .pst. Kemudian silahkan pilih Replace duplicate with items imported pada bagian Options. Lalu klik Next. Apabila file backup.pst tadi anda beri password, maka silahkan isi passwordnya terlebih dahulu kemudian klik OK

















Beri tanda centang pada Include subfolders dan pilih Import items into the same folder in Silahkan pilih alamat email yang dituju. Pastikan alamat email sesuai.  
Jangan sampai anda salah mengimport file.

















Import File Email Outlook telah berhasil 

Tunggu sebentar hingga proses sinkronisasi selesai. Apabila telah selesai, maka import email Outlook telah berhasil. Dan anda akan menemukan email yang sama persis dengan file backup.

Penutup

Cara import email Outlook ini dapat dilakukan ketika anda telah melakukan sinkronisasi email di Outlook terlebih dahulu.

Bila Anda mengalami kendala tentang Backup dan Restore Data Email, hubungi kami. Kami akan segera membantu Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Supported by: Green Tech Solutions
Copyright © 2010. Green Tech Solutions - All Rights Reserved
Powered by: Blogger