Home » , , , , , , , » Jasa Service Komputer dan Laptop Panggilan di Kota Serang Baru dan Mega Regency Cikarang

Jasa Service Komputer dan Laptop Panggilan di Kota Serang Baru dan Mega Regency Cikarang

Jasa Service Komputer & Laptop Panggilan di Kota Serang Baru dan Mega Regency sangat di butuhkan yang komputer atau laptopnya mengalami kerusakan.
Apalagi jika Anda sedang mengerjakan pekerjaan yang dituntut penyelesaiannya harus tepat waktu (deadline) tiba-tiba Komputer atau Laptop Anda mengalami masalah...!!!
 Jangan panik Dulu .... !!!!

Green Tech Solutions yang berlokasi di Perumahan Kota Serang Baru, sebagai jasa perbaikan Komputer dan Laptop di Cikarang mempunyai Solusinya ..

Jika Anda memiliki banyak kendala mengenai masalah komputer atau laptop dan membutuhkan jasa perbaikan komputer seperti :

  • Jasa Service Mainboard
  • Power Supply Mati
  • BSOD (Blue Screen of Dead)
  • LCD Monitor Mati
  • Operating System error
  • dan Kerusakan Hardware dan Software lainnya
Kami siap memberikan pelayanan jasa service Komputer & Laptop panggilan  untuk DATANG KE LOKASI CUSTOMER yang berada di wilayah Cikarang dan sekitarnya.
Sehingga Anda tidak perlu bingung dan repot-repot mencari dan membawa untuk servis CPU atau servis Laptop anda ke tempat servis komputer ..
CUKUP Menghubungi no resmi Green Tech Solutions sebagai penyedia Jasa Service Komputer Panggilan Cikarang di nomor:

0815 974 2526 / 0831 6365 6964


atau via SMS, WA, Anda dapat Infokan permasalahan atau kebutuhan beserta alamat Anda
Insya Allah Green Tech Solutions sebagai penyedia Jasa Service Komputer & Laptop Panggilan Cikarang memiliki teknisi Laptop / teknisi Komputer panggilan yang berpengalaman, handal juga TERPERCAYA (Amanah adalah utama bagi kami) akan mengatasi kendala kerusakan di Komputer/Laptop Anda. 

Melayani area:
Bekasi, Cikarang, Babelan, Bojongmangu, Cabangbungin, Cibarusah, Cibitung, Karangbahagia, Kedung Waringin, Muara Gembong, Pebayuran, Sukakarya, Sukatani, Sukawangi, Tambelang, Tarumajaya, Tambun Utara, Tambun Selatan, SindangMulya, Sirnajati, Cicau, Pasirpanji, pasirtanjung, sukamahi, hegarmukti, Cileungsi, Setu, Sukaragam, Serang Baru, Ciantra, Cibatu, Sukadami, Sukaresmi, Pasirsari, Cilangkara, Sirnajaya, Sukasari, Jayamulya, Jaya Sampurna, Nagacipta, Nagasari, Lippo Cikarang, kawasan EJIP, kawasan Hyundai, Jababeka, DeltaMas, Delta Silicon, kawasan MM2100, kawasan Gemalapik, kawasan GIIC, kawasan GreenLand, kawasan MMKI, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Cikarang Barat, Cikarang Timur, Cikarang Pusat, Cikarang Utara
 
Green Tech Solutions
email: greentechcourse@gmail.com
website: https://service-maintenance-it.blogspot.com
ph. (021) 89285561
hp/WA. 0815 974 2526 / 0831 6365 6964
Workshop: Kota Serang Baru (KSB Grande) ds. Sukaragam - kec. Serang Baru - kab. Bekasi 17330

0 komentar:

Posting Komentar

 
Supported by: Green Tech Solutions
Copyright © 2010. Green Tech Solutions - All Rights Reserved
Powered by: Blogger