Home » » Apa itu Web Company Profile ..

Apa itu Web Company Profile ..

Bagi suatu perusahaan, entah itu perusahaan jasa atau perusahaan produk pasti menginginkan usahanya bisa lebih terkenal agar bisa berkembang dengan baik. Untuk mengenalkan perusahaan yang diperlukan suatu media atau perantara yang lazim disebut Web Company Profile atau Web Profil Perusahaan

mungkin masih banyak yang bingung, apa itu company profile ???

apa sih company profile itu ???

Web Company profile adalah suatu media yang berfungsi sebagai sarana komunikasi/penyampaian informasi tertentu tentang perusahaan pada pihak-pihak yang membutuhkan, baik di dalam maupun di luar perusahaan.
Kegunaan dan manfaat company profile sangat banyak salah satunya yaitu sebagai alat marketing atau media promosi untuk memperoleh klien atau customer, dan disetiap manfaat dan kegunaannya nanti dipengaruhi oleh bentuk desain dan kelengkapan data. Sehingga pada dasarnya company profile yang menariklah yang akan banyak pengunjung/klien, baik menarik dari segi image maupun tulisan.

Company Profile terdiri dari berbagai jenis media, antara lain :
  • Media cetak, misalnya katalog album, brosur, iklan di majalah dan koran
  • Media Elektronik, misalnya iklan di radio dan televisi
  • Media CD/DVD yang berisi presentasi dalam bentuk video ataupun flash
  • Media online di internet yang biasa dikenal dengan Web Company Profile
Dari berbagai jenis media di atas, yang mulai banyak dipergunakan adalah Website Company Profile. Apa saja kelebihan Website Company Profile itu ???
  • Biaya lebih murah bahkan bisa gratis, silahkan bandingkan dengan biaya cetak pembuatan katalog atau brosur. Anda bisa menanyakan biayanya di Jasa Pembuatan Web Company Profile.
  • Jangkauan penyebaran atau promosi yang lebih luas, karena menggunakan media online internet sebagai sarana, maka web company profile bisa diakses dari manapun, dari seluruh penjuru dunia.
  • Lebih Efektif, calon klien atau customer atau klien bisa berinteraksi langsung dengan perusahaan misalnya melalui fasilitas chatting Yahoo Messenger
Untuk memiliki Web Company Profile kita bisa bikin sendiri, sebab sekarang banyak sekali penyedia website gratis, Anda bisa mencari tutorial Cara Membuat Website Gratis. Namun bagi Anda yang tidak ingin pusing-pusing bisa langsung menyerahkan pembuatan Web Company Profile ke penyedia Jasa Web Company Profile yang biasanya sudah mengerti dan paham betul akan keperluan pembuatan web company profile.

Demikian yang bisa kami jelaskan mengenai company profile.

semoga bermanfaat...

 
Supported by: Green Tech Solutions
Copyright © 2010. Green Tech Solutions - All Rights Reserved
Powered by: Blogger