Home » » Networking Service

Networking Service


Mencermati perkembangan Teknologi Informasi yang sangat pesat dan ketertinggalan Indonesia dalam bidang ini serta melihat keterkaitannya dengan tingkat efisiensi dan layanan yang dapat dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis dan instansi pemerintahan di Indonesia, maka dapat disimpulkan bahwa bidang Teknologi Informasi adalah bidang pendukung penting dari sektor-sektor lainnya yang memerlukan perhatian, pengembangan dan investasi khusus.


Networking merupakan penerapan teknologi informasi yang paling umum saat ini. Dengan adanya network (jaringan komputer), maka banyak hal yang dapat dilakukan dengan lebih efisien dan cepat. Misalnya sentralisasi data, melakukan pekerjaan terhadap sebuah dokumen secara simultan oleh beberapa orang, dan sebagainya. Juga monitoring data pada perusahaan cabang yang mempunyai jarak cukup jauh akan dapat dilakukan dengan cepat dengan adanya jaringan komputer.


Kami memberikan jasa installasi, pengecekan serta pemeliharaan jaringan LAN, Internet bahkan WiFi baik menggunakan teknologi kabel maupun jaringan nirkabel dengan dukungan ISP yang sudah berpengalaman. Karena itulah kami siap menjadi pilihan pertama untuk memberikan solusi yang terbaik demi membantu kemudahan aktifitas kerja diperusahaan Anda.

Pekerjaan ini meliputi:
  • Pengadaan perangkat Jaringan
  • Memastikan Jaringan terkoneksi antar titik satu dengan yang lain
  • Installasi Jaringan dengan menggunakan Teknologi Terbaru


Jasa Instalasi kami bergaransi selama 1 bulan, apabila terdapat problem berupa kerusakan pada konektor RJ45 atau kabel di luar faktor kesengajaan (human error). Maka kami akan mengganti dan melakukan pemasangan ulang dengan biaya cuma-cuma. Jadi jangan ragu untuk mempercayakan pekerjaan installasi ini kepada kami, karena kami memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam pekerjaan ini. 

Hubungi kami:
Green Tech Solutions
email: greentechcourse@gmail.com
website: https://service-maintenance-it.blogspot.com
ph. (021) 89285561
hp/WA. 0815 974 2526 / 0831 6365 6964
Workshop: Kota Serang Baru (KSB Grande) ds. Sukaragam - kec. Serang Baru - kab. Bekasi 17334

0 komentar:

Posting Komentar

 
Supported by: Green Tech Solutions
Copyright © 2010. Green Tech Solutions - All Rights Reserved
Powered by: Blogger